Loyalitas Untuk Surga

Loyalitas Untuk Surga

Loyalitas guru

To be a teacher is a my life, there’s no life without loyality, for me, for you, for us, for this country

Sedikit membahas terkait Loyalitas profesi karena sejatinya guru adalah bagian dari profesi. Loyalitas profesi lebih dekat maknanya dengan sejatinya kesetiaan, kepatuhan, pengabdian seseorang profesional yang betul-betul menguasai bidang tertentu.
Bisa dikatakan tenaga ahli dalam bidangnya, seseorang bekerja pada suatu perusahaan, dia sangat terlihat loyalitas terhadap perusahaan tersebut.
Nah itulah yang disebut loyalitas pengabdian pada bidang yang ia tekuni sebagai tenaga ahli dalam perusahaan tersebut.

Lebih khusus lagi mengenai loyalitas profesi seorang GURU bukan hanya sekedar profesional dalam bidangnya, lulus sertifikasi dan mendapatkan gelar S.Pd.gr ( kerenkan ☺), mengusai bidang-bidang ajar, menguasai administrasi pembelajaran, paham psikologi peserta didik, kepatuhan, ketaatan kepada pimpinan, loyalitas ke sekolah semata, namun loyalitas profesi guru adalah loyalitas surga. Loyalitas mengajak, menyeru kebaikan ( ad’u illallah), menyeru anak didik kita ke jalan Allah SWT. Tentunya loyalitas yang penuh onak dan duri, loyalitas sepanjang hidup yang hanya bisa dikuatkan oleh kesabaran dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Loyality for jannah

(abu_rayyan_prajurit langit)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Kirim Pesan